Header Ads

Nekat Tenggak Pestisida,Wismo Tewas

KAJEN - Nekat menenggak obat hama atau pestisida,seorang lelaki Wismo (49) warga Dukuh Kalijambe Lor Rt.02 Rw.14 Desa Kalijambe Kecamatan Sragi  Kabupaten Pekalongan meninggal dunia,Selasa (16/10/2018).


Kejadian bermula pada sekira pukul 08.00 wib,saat istri korban,Siti Fatikoh (42) Selesai mandi dan melihat suamianya alias Korban duduk didekat pintu dapur setelah minum obat pestisida,kemudian Korban berjalan keluar dari rumah dengan badan sempoyongan.

Melihat hal tersebut Siti Fatokoh berteriak meminta tolong,tetangga yang mendengar teriakan korban segera keluar menolong tetapi korban sudah sangat lemah,selanjutnya dengan bantuan perangkat desa setempat,Korban dibawa ke Puskesmas Sragi 1.

Setelah mendapatkan penanganan medis dari Dokter di Puskesmas selama setengah jam,Korban menghembuskan nafas terakhir alias meninggal dunia.Berdasarkan keterangan Dokter,kondisi korban saat tiba di Puskesmas sudah dalam keadaan kritis,nafas tersengal-sengal,bau nafas yang keluar dari mulut dan hidung menyengat obat pestisida dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


Selanjutnya Korban dibawa pulang ke rumah duka,sedangkan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian tersebut.Apalagi dari keterangan keluarga,korban sudah dua tahun terakhir mempunyai riwayat penyakit dalam yang tidak kunjung sembuh hingga depresi.(Ros-Nk)


Powered by Blogger.