Header Ads

Menanti Duel Anthony Vs Momota (Lagi) di Denmark Terbuka

Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Kento Momota di babak pertama Denmark Terbuka 2018 (Foto: dok. Humas PBSI)Anthony Sinisuka Ginting kembali akan menghadapi jalan yang tak mudah di Denmark Terbuka 2018. Anthony sudah ditunggu Kento Momota di babak pertama.

Denmark Open akan bergulri di Odense, 16-21 Oktober. Indonesia mengirimkan pemain-pemain terbaiknya di turnamen level Super 750 ini.

Di nomor tunggal putra, Anthony akan langsung mendapat ujian dari Momota yang merupakan pebulutangkis nomor satu dunia. Duel antara keduanya akan langsung tersaji di babak pertama.

Dua kemenangan diraih Anthony dalam dua pertemuan terakhir melawan Momota. Yang pertama terjadi di babak ketiga Asian Games 2018 nomor perorangan. Anthony kala itu menang 21-19, 21-18 di Istora.

Yang terakhir terjadi di final China Open 2018 akhir September lalu. Anthony meredam Momota dua gim langsung dengan skor 23-21, 21-19 untuk keluar sebagai juara.

"Ketemu Momota lagi? Tidak apa-apa, memang hasil undiannya seperti itu. Dari sisi kita memang menyayangkan kok bertemunya di babak awal, tapi kalau dilihat dari sisi lawan, memangnya dia juga mau bertemu Anthony di babak awal?" kata Kepala Pelatih Tunggal Putra Hendry Saputra kepada badmintonindonesia.org.
(Detik.com)
Powered by Blogger.