Header Ads

Pergi Memancing,Pulang Tinggal Nama

KAJEN - Sungguh naas apa yang dialami oleh Subendi (26) warga Petukangan Rt.08 Rw.02 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan,dirinya tewas tenggelam di Sungai Sengkarang Desa Silirejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 17.30 Wib,Jum'at kemarin (26/10/2018).

Kejadian bermula saat Korban memancing bersama teman-temannya di sungai sengkarang,selanjutnya Korban memisahkan diri dari rombongan untuk berenang dengan melepas celana dan baju,saat sedang berenang itulah tiba-tiba korban teriak meminta tolong dan korban pun hilang tenggelam di tengah sungai. 


Teman-teman korban selanjutnya meminta tolong kepada warga dilanjutkan menghubungi dinas terkait,menurut informasi warga sekitar,di lokasi kejadian memang daerah sungai paling disekitar sungai tersebut.

Mayat Korban akhirnya ditemukan pada Sabtu pagi (27/10/2018),setelah dilakukan pencarian dan evakuasi dari Anggota BPBD Kab Pekalongan berkoordinasi dengan Camat Tirto,Kapolsek Tirto , Danramil Tirto serta para relawan.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.