Header Ads

Istri Indro Warkop Meninggal, Anak-Anak Merasa Terpukul

[Bintang] Indro WarkopKedukaan tengah dirasakan Indro Warkop. Istri Indro, Nita Octobijanthy, meninggal dunia di RS MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) malam.

Nita mengembuskan napas terakhirnya di usia 59 tahun. Sejak beberapa tahun terakhir, istri Indro Warkop ini memang diketahui mengidap sakit kanker paru-paru.

Sejumlah artis dan rekan Indro Warkop datang ke rumah sakit dan rumah duka untuk melayat. Salah satu selebritas yang hadir adalah Tika Panggabean dan Udjo Project Pop.

Saat melayat, Udjo dan Tika bertemu dengan Indro. Hanya saja, ada rasa sedih lantaran keduanya tak sempat bertemu semua anak-anak Indro dan Nita.

"Kita datang ketemu sama Papa Indro tapi enggak sempat ketemu sama anak-anaknya, cuma sama Harli saja. Anak-anak dan putrinya yang paling terpukul yang setiap harinya menunggu," ujar Udjo dan Tika saat ditemui di RS MMC, Jaksel.

"Kita hanya bisa menunggu saja di luar seperti kebanyakan. Sudah banyak tersebar di sosmed dan kita saling cross-check dan ternyata benar, kita datang," ujar Udjo.

Disampaikan keduanya, kondisi Indro Warkop tampak sedih. Meski demikian komedian legendaris ini telah ikhlas dan tegar melepas kepergian sang istri.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.