Header Ads

Hirup Gas Beracun,Kakek Tanyar Lemas Di Dalam Sumur

KAJEN - Malang benar nasib Kakek Tanyar (70) Warga Desa Kedung Kebo Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan,saat sedang menguras sumur milik tetangganya,justru menghirup gas beracun hingga lemah tak berdaya,Selasa (13/10/2018).
Kejadian bermula pada sekira pukul 11.00 Wib,saat Korban datang ke rumah Subur (70)warga Desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap,untuk memperdalam sumur yang kedalamannya sekitar 17 meter.
Selang 30 menit,terdengar suara minta tolong Korban kepada Subur lantaran menghirup gas beracun,sehingga Korban lemas dan tidak bisa menaiki tangga untuk keluar dari sumur tersebut.

Subur yang mengetahui hal tersebut langsung meminta tolong kepada Wahroh (40) untuk mencari pertolongan warga dan menghubungi Kepala Desa setempat yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Karangdadap.

Anggota dan Kapolsek Karangdadap bersama warga kemudian membantu proses pengangkatan   dengan cara menjiratkan sarung yang diikat dengan tali tambang untuk proses pengakatan dan Korban berhasil diangkat dari sumur tersebut .

Selanjutnya Korban dibawa dengan Mobil Patroli Polsek Karangdadap untuk mendapatkan perawatan di puskesmas Karangdadap.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.