Header Ads

Hasil MU vs Juventus: Gol Tunggal Dybala Redam Setan Merah

Hasil MU vs Juventus: Gol Tunggal Dybala Redam Setan MerahManchester United kalah dari Juventus di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018/2019. Gol tunggal Paulo Dybala meredam Setan Merah di kandangnya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, MU tertinggal sejak babak pertama. Gol Paulo Dybala di menit ke-17 bertahan hingga istirahat.
Di babak kedua. MU gagal menyamakan skor kendati bisa mendominasi jalannya pertandingan. Kekalahan 0-1 dari Juventus pun tak terelakkan untuk tuan rumah.

Hasil ini membuat MU masih tertahan di posisi dua Grup H dengan empat poin, sementara Juventus makin mantap di puncak grup dengan raihan poin sempurna dari tiga laga.

Peluang terbaik MU datang di menit ke-74. Sebuah sepakan kaki kiri dilepaskan Paul Pogba dari luar kotak penalti. Namun bola cuma menerpa mistar.

Di menit ke-89, peluang kembali didapat MU. Kali ini lewat percobaan Anthony Martial, yang mana sepakan placing-nya dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Adapun peluang Juventus juga sempat datang semenit berselang. Lewat tendangan sudut Miralem Pjanic, bek Leonardo Bonucci bisa menanduk bola, namun upayanya tidak menemui sasaran.
(Detik.com)
Powered by Blogger.