Header Ads

Dapat Teror Mistis, Begini Cara Ruben Onsu Tenangkan Keluarga

[Bintang] Ruben OnsuRuben Onsu sedang mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Seisi rumahnya diganggu makhluk tak kasat mata.

Bukan itu saja, putri Ruben Onsu belum lama ini dihampiri seekor ular di rumahnya. Sementara, asisten rumah tangga sempat ditarik saat menjalani ibadah untuk mengusir makhluk tersebut.

Ruben Onsu sampai meminta pertolongan Sara Wijayanto untuk mengusirnya. Sara pun sempat tak menemukan kediaman suami Sarwendah itu.

"Tanya deh sama Sara Wijayanto, itu jam 1 saya nanya dia, 'Lu di mana? Lu di mana?', jadi susah lintasan Sara untuk ke rumah saya. Terus pas dia minta share locationgua enggak ngerti gimana shareloc-nya. Makanya gua ngehubungin siapa aja yang ada di dial gua, itu kenapa gua telepon Ivan Gunawan," ujar Ruben Onsu, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Limbad juga mau bantu, banyak yang mau bantu. Saya cuma takut, banyak yang mau bantu gitu, ada yang kecelakaan," kata dia menambahkan. 

Teror yang tak henti-hentinya menyerang Ruben Onsu membuatnya khawatir dengan istri dan anaknya. Ia pun berusaha untuk membuat mereka tenang dengan cara sederhana.

"Setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah pasti kami jalan di depan rumah dulu bertiga, dan di usia thalia yg skrg ini banyak sekali pertanyaan2 krn rasa ingin tahu nya, Love my family," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.