Header Ads

Bupati Pekalongan Kembali Terima Pengharggan,Kali Ini Lencana Darmabakti

KAJEN - Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi menerima penghargaan Lencana Darmabakti,hal tersebut diperoleh setelah 10 tahun mengabdi dipramuka,penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Syariah Hotel Solo,pada Jum'at (12/10/2018).

Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi mengatakan bahwa dirinya sudah aktif di Mabicab sejak sepuluh tahun teraktir,bahkan ketika masih menjadi ketua DPRD sudah menjadi salah satu anggota Mabicab.

"Kalau sekarang Ka Mabicab,tentu saja dengan penghargaan ini kita akan lebih insentif lagi untuk melakukan pembinanaan digerakan pramuka,"ungkapnya.

Dikatakan,bahwa Gubernur Ganjar Pranowo  juga sudah menyampaikan bahwa harus ada pembaharuan agar parmuka lebih diminati lagi oleh kalangan milenial.

"Nanti ada program-program yang akan disusun oleh Kwarcab Kabupaten untuk supaya lebih dikenal lagi oleh kalangan milenial,"tuturnya Bupati Pekalongan.

Dilanjutkan,pihaknya akan membackup penuh terkait anggarannnya,agar tidak menjadi ganjalan,disamping regular dari iuran anggota dan pemerintah kabupaten pekalongan.

"Nantinya CSR,sebagian perusahaan yang ada dikabupaten pekalongan akan saya arahkan pula untuk pemberdayaan pramuka sehingga bisa mengembangkan program yang lebih akseleratif,dinamis.Saya kira ini akan menjadi kekuatan baru bagi kwarda jawa tengah juga,"pungkasnya. (Ros-Nk)


Powered by Blogger.