Header Ads

Bupati Kunjungi Keluarga Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

KAJEN - Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi mengunjungi keluarga Joyo Nuroso, Korban jatuhnya Pesawat JT 610 di Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan,Selasa (30/10/2018).

Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi mengungkapkan bahwa Korban adalah warga asli kabupaten pekalongan,sekolah sampai SMA Kabupaten Pekalongan kemudian melanjutkan kuliah di UNSOED Purwokerto,kemudian menikah dan menetap di semarang.

"Korban meniti karir di Kementrian keuangan,kami atas nama jajaran pemerintah kabupaten mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya,"tuturnya.


Dikatakan,pihaknya juga tadi memimpin do'a agar diberikan yang terbaik,semoga korban khusnul khotima dan keluarga diberikan ketabahan.

"Pemerintah Kabupaten akan terus berhubungan,karena kebetulan keluarga korban ini juga banyak yang ASN jadi kakak-kakak beliau merupakan keluarga besar Aparatur Sipil Negara atau ASN di Kabupaten Pekalongan,"ungkapnya.

Sementara itu Kakak Korban,Hj.Suwarti,mengungkapkan bahwa Korban sebelumnya pada sabtu sempat mengunjungi keluarga di Desa Jetak Kidul Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

"Nggak ada firasat apa-apa,karena kalau kesini pasti pulangnya minggu sore karena berangkatnya nanti malam,biasanyanya kan berangkatnya pagi-pagi, jadi biar ngk kecapean."

Pihaknya berharap agar adiknya,Joyo Nuroso cepat ditemukan apapun keadaannya.

"Umpama masih sehat ya cepet ketemu umpama sudah meninggal ya cepat ketemu,"tutur kakak korban sambil mata berkaca-kaca.

Ditambahkan,beberapa keluarga dari jetak kidul sudah berangkat ke jakarta bersama satu anak korban dari semarang.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.