Header Ads

Rp 3,7 Miliar Untuk Tingkatkan Interkoneksi Paninggaran Dan Kandangserang

KAJEN - Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi meninjau pengaspalan jalan Werdi Paninggaran - Bubak Kandangserang Kabupaten Pekalongan,yang menelan anggaran sebanyak Rp.3,7 Miliar,Pada Selasa (16/10/2018).

Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi mengungkapkan pembangunan jalan tersebut akan meningkatkan interkoneksi antara kecamatan paninggaran dan kecamatan kandangserang,sehingga nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Anggaran sekitar 3,7 miliar,diharapkan nanti bisa meningkatkan nilai perekonomian dan menjadi jalan interkoneksi juga yang menghubungkan kecamatan kandangserang dan paninggaran,bisa untuk mengkangkut hasil hutan dan pertanian,baik dari paninggaran ke kandangserang maupun dari kandangserang ke pasar paninggaran, "ungkapnya.

Dikatakan,peninjauan tersebut juga untuk mengecek kualitas jalan,agar bisa tepat waktu dan tepat mutu,Bupati juga mengatakan bahwa pembangunan di kabupaten pekalongan spiritnya adalah menghilangkan disparitas antara wilayah atas dan wilayah bawah bawah.

"Walaupun disini di tempat pegunungan yang terpencil tetap kita konsentrasikan pembangunan jua disini,tadi sudah dicek dari paninggaran sudah lumayan bagus semua,tinggal 4 kilometer yang belum nanti juga akan kita pikirkan lagi,"pungkasnya.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.