Header Ads

BI Tegal Launching Perpustakaan Bank Indonesia

KAJEN - Kantor Perwakikan Bank Indonesia Tegal mengadakan kegiatan launching Perpustakaan Bank Indonesia Tegal. Selasa (30/10/2018).


Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal, Bp Joni Marsius,dan dihadiri oleh penerima BI Corner, GENBI, wartawan, Pegawai dan Mitra Kerja Bank Indonesia Tegal.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan MOU dengan STAIBN Tegal dan sharing informasi resensi buku oleh Bp Djoko Prasetyo.

Dalam Pidato sambutannya, Bp Joni Marsius menyampaikan bahwa perpustakaan BI Tegal masuk dalam kategori perpustakaan khusus,dimana lebih dikhususkan pada penyediaan buku dan literatur mengenai ilmu statistik dan ekonomi. 

Selain koleksi buku cetak, perpustakaan ini juga memiliki koleksi lebih dari 5000 e-book serta jurnal jurnal berbayar yang dapat di akses oleh para pengunjung secara gratis. Perpustakaan ini juga ditunjang oleh fasilitas pendukung seperti AC dan akses internet wifi yang menambah kenyamanan para pengunjung.

Dalam perjalanannya, perpustakaan BI Tegal akan selalu melakukan penyempurnaan baik dari koleksi buku maupun sarana dan prasarana penunjang.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.