Header Ads

Terserang Stroke, Mat Solar Minta Maaf

Mat SolarJakarta - Masih ingat dengan bintang serial komedi Bajaj BajuriMat Solar? Lama tak ada kabarnya, pelawak berusia 55 tahun ini ternyata sedang jatuh sakit. Dia terserang penyakit stroke hingga membuat ruang geraknya terbatas.

Penyakit stroke sudah diidap Mat Solar selama tiga bulan terakhir. Sejak itu, pelawak bertubuh gempal ini sudah tak banyak beraktivitas.

Saat dikunjungi awak media di kediamannya, tak banyak yang disampaikan Mat Solar soal penyakitnya. Salah satu kalimat yang diucapkannya adalah permohonan maaf.

"Satu hal yang pengin saya sampaikan. Saya mau minta maaf. Selama saya menjadi public figure kalau ada yang enggak berkenan, maafkan saya," ucap Mat Solar di kawasan Bambu Apus, Tanggerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Mohon maaf saya hanya cari duit. Jadi mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon dibukakan pintu maaf," imbuh Mat Solar.

Sebelumnya, sempat beredar video Mat Solar tengah berobat untuk kesembuhan penyakit stroke yang dideritanya. Dalam video tersebut, Mat Solar tampak tengah menjalani terapi dibantu seseorang berseragam TNI AD, Kapten (Inf) Tatang Taryono.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.