Header Ads

Petarung Indonesia Jadi Menu Pembuka ONE Championship Pekan Ini

Petarung Indonesia Jadi Menu Pembuka ONE Championship Pekan IniONE Championship akan digelar di Jakarta akhir pekan ini. Sebagai duel pembuka, penonton akan disuguhkan aksi-aksi petarung tuan rumah. Mau menonton?

Gelaran ONE Championship di Jakarta akan dipertandingkan 22 September dan masih mengambil tempat yang sama, yakni Jakarta Convention Center. Pertarungan nanti akan bertajuk ONE: CONQUEST OF HEROES dengan 12 duel di kelas berbeda dipertandingkan.

Sebagai "menu utama", bakal bertanding juara bertahan ONE Strawweight World Champion Yoshitaka Naito dari Jepang menghadapi Joshua Pacio dari Filipina. Naito adalah pemenang pada ajang serupa di Jakarta bulan Mei lalu.

Pertarungan kelas catchweight 59 kilogram antara Riski Umar dan Egi Rozten direncanakan akan menjadi laga pembuka di sore hari. Keduanya pernah bertemu pada bulan Januari lalu di ajang ONE: KINGS OF COURAGE, dimana Umar menang technical knockout (TKO) di ronde pertama atas Rozten.

Umar mencari kemenangan keduanya berturut-turut setelah mencetak kemenangan dengan kuncian di ronde kedua saat melawan rekan satu negara Doan Birawa bulan Mei lalu. Sementara mantan juara tinju regional Rozten tengah berusaha untuk membawa dirinya berada di jalur juara.

Pertarungan lain yang menyuguhkan sepasang atlet Indonesia adalah juara turnamen ONE Strawweight Indonesia, Adrian Mattheis yang akan berhadapan dengan Angelo Bimaodji.

Sementara itu, Juara Turnamen ONE Indonesia Flyweight, Stefer Rahardian akan bertarung melawan juara Gulat Greco-Roman Nasional China, Peng Xue Wen, dalam laga tambahan.
(Detik.com)
Powered by Blogger.