Header Ads

Lupakan Perseteruan, Anang Hermansyah Dukung Konser Syahrini

Anang dan SyahriniJakarta - Menandai 10 tahun perjalanan kariernya di industri hiburan, Syahrini siap menggelar konser tunggal yang bertajuk Journey of Syahrini. Konser yang akan berlangsung pada 20 September 2018 ini juga mendapat dukungan dari sejumlah selebritas Tanah Air.

Mulai dari Afgan, Titi DJ, Soimah, Rossa, Krisdayanti, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Melly Goeslaw, Vidi Aldiano hingga Anang Hermansyah dan Ashanty, pun turut menyemangati Syahrini.

Sayangnya, Ashanty dan Anang Hermansyah tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Keduanya urung hadir di konser tunggal Syahrini nanti karena terbentur kesibukan pekerjaan.

Lewat sebuah video singkat, pasangan suami istri ini lantas menyampaikan permohonan maaf mereka kepada Syahrini.

Syahrini sendiri tampak tidak keberatan dengan hal ini. Ia justru bahagia karena Ashanty dan Anang tetap memberikan dukungan untuk konsernya meski tak bisa hadir di saat acara berlangsung.

"Trimakasih Mas @ananghijau Dan @ashanty_ash Kesayangan Incesss, Trimakasih Atas Support Dan Cintanya Untuk Incesss... I Love You Both @ashanty_ash @ananghijau," ujar Syahrini di Instagram pribadinya.

Pada 2010 silam, Anang sempat menggandeng Syahrini untuk berduet menyanyikan lagu "Jangan Memilih Aku". Kemesraan mereka saat itu membuat banyak orang berekspektasi keduanya akan naik pelaminan.

Apalagi kala itu Anang baru saja bercerai dari Krisdayanti. Namun ternyata perkiraan publik meleset, ayah dua anak itu justru menjatuhkan pilihan hatinya pada Ashanty. Sejak saat itu hubungan Anang dan Syahrini dikabarkan mendadak dingin.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.