Header Ads

Konsolidasi Partai Gerindra Untuk Menangkan Prabowo-Sandi

KAJEN - Ratusan Kader Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan mengikuti Konsolidasi bersama Anggota DPR RI Dapil Jateng X, Fraksi Gerindra, Bung Ramson, di Gedung Pemuda Kajen,pada Minggu (16/9).

Konsolidasi bersama pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan  tersebut dilakukan untuk Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Bung Ramson,Anggota DPR RI yang gemar blusukan di Kabupaten Pekalongan tersebut mengungkapkan,bahwa Konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh DPC dan PAC Partai Gerindra sekabupaten pekalongan,tidak ketinggalan juga seluruh anggota DPRD incumben,Calon DPRD serta organisasi sayap.

"Konsolidasi PDC partai gerindra selama ini memang kurang aktif,tetapi setelah ada perubahan pimpinan DPC saya menekankan supaya ada konsolidasi yang insentif bersama DPR RI dari Partai Gerindra,"ungkapnya.

Adapun nantinya,konsolidasi tersebut akan ditingkatkan lagi bersama seluruh pengurus DPC, PAC dan ranting se-Kabupaten Pekalongan.

"Ini tentunya untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 Prabowo - Sandi di seluruh jajaran struktural.peranan struktur itu sangat penting,"tuturnya.

Dikatakan,selain struktural Partai Gerindra untuk memenangkan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Pekalongan, juga ada Relawan Caleg DPRD dan DPR RI,serta nantinya ada relawan yang lebih luas lagi.
"Terutama dari masyarakat umum yang memang sangat ingin mendukung pasangan Prabowo- Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang," ucap Ramson.

Sementara itu,Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro mengatakan bahwa dirinya telah didaulat menjadi Ketua tim pemenangan  internal untuk partai gerindra.
"Untuk ketua Tim pemenangan koalisi sudah ditentukan,dan ketua tim pemenangan internal saya sendiri,persiapan sudah kita lakukan,kedepan kita banyak konsolidasi,banyak ketemu kader,ketemu relawan dan membuat relawan,"ungkapnya. (Ros-Nk)
Powered by Blogger.