Header Ads

Berjumpa Di Kalipancur

KAJEN – Pemkab Pekalongan rutin setiap hari Jumat menggelar kegiatan BERJUMPA (Bersih Jumat Pagi). Kali ini Berjumpa dipusatkan di Desa Kalipancur Kecamatan Bojong, Jumat (14/9) pagi.

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH., M.Si memimpin secara langsung kegiatan BERJUMPA didampingi istri yang sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Munafah Asip, beserta beberapa Kepala  OPD dan Camat Bojong beserta Muspika dan seluruh warga masyarakat Desa Kalipancur.

Bupati disela-sela kegiatan BERJUMPA menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Kalipancur yang turut aktif dalam kegiatan tersebut. Karena kebersihan itu merupakan sebuah kebutuhan primer bagi kehidupan kita. 

“Hari ini sungai ini kita keruk dengan menggunakan alat berat (begu) supaya Desa Kalipancur ini betul-betul menjadi desa yang bersih. Disamping itu, yang utama yakni infrastruktur jalan kita bangun dengan total anggaran Rp 23 milyar yaitu mulai dari Desa Wangandowo sampai Desa Pantianom. Hal ini agar perekonomian masyarakat tumbuh berkembang dan endingnya akan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Ke depan, kata Bupati, akan terus-menerus digelorakan ke seluruh Desa yang ada di Kabupaten Pekalongan. Dan semoga ini bisa menjadi trend setter bagi para Kepala Desa untuk membersihkan lingkungan masing-masing desanya. “Kalau seluruh Desa sehat akan mempresentasikan bahwa kita membangun berbasis desa,” tutur Bupati.
Powered by Blogger.