Header Ads

Benarkah Ahok Lebih Suka 'Daun Muda' Hingga Kepincut Polwan Belia, Ini Pernyataannya

Benarkah Ahok Lebih Suka 'Daun Muda' Hingga Kepincut Polwan Belia, Ini PernyataannyaBeberapa  bulan setelah bercerai dari Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan cantik, Bripda Puput Nastiti Devi.

Ahok bukanlah tipe laki-laki yang melankolis. Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu merupakan sosok yang blak-blakan dan tidak berbelit-belit dengan tujuannya.

Kepribadian seperti itu terbukti saat Ahok jatuh cinta pada Veronica Tan pada tahun 1995 melalui sebuah pertemuan di Gereja Kristus Yesus, Pluit, Jakarta Utara.

Kini, cerita cinta Ahok dan Veronica Tan hanya tinggal kenangan setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerai Ahok pada Rabu (4/4/2018).

Hanya berselang beberapa bulan setelah resmi bercerai dari Veronica Tan, Ahok dikabarkan akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi.

Bripda Puput Nastiti Devi diketahui sebagai salah satu alumni SMAN 88 Jakarta tahun 2015. Saat ini ia diperkirakan berumur sekitar 21 tahun.

Ahok lahir tanggal 29 Juni 1966 dan pada tahun ini telah berusia 52 tahun. Sehingga, terdapat perbedaan usia yang cukup jauh antara Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi, yaitu sekitar 31 tahun.

Apabila pernikahan keduanya benar-benar terwujud maka apa yang dikatakan Ahok dalam sebuah acara talkshow di Kompas TV menjadi terbukti.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.