Header Ads

Wow,Bupati Pekalongan Kembali Raih Penghargaan

KAJEN - Koran Sindo memberikan penghargaan kepada Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi dalam malam puncak penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 di Anjungan City Of Makasar,Pelataran Ajungan Pantai Losari Makasar,Kamis (30/8).

Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi mengungkapkan bahwa ada sekitar 30an Gubernur/Wali Kota/Bupati yang menerima penghargan dari Koran Sindo sebagai Kepala Daerah Inovatif 2018,sedangkan pihaknya menerima penghargaan dalam kategori Infrastruktur dan pembangunan.

"Untuk Kabupaten Pekalongan menerima penghargaan atas penanggulangan banjir rob,pertama dulu dengan diinisiasi pembangunan tanggul rob secara lokal dengan biaya 2,4 Milyar,kemudian kita mengusulkan kepada pemerintah pusat dan turun dana 500an milyar,kemudian bekerjasama dengan pihak dewan air belanda," ungkapnya.

Dikatakan,bahwa mengambil inovasi pembangunan tanggul rob menjadi sesuatu yang sepesial menurut Koran Sindo sehingga Bupati Kabupaten Pekalongan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Oleh karena itu kami akan terus berinovasi,kalau itu didalam bidang infrastruktur,kita juga akan berinovasi dalam bidang pendidikan kita akan konsen,seperti sekarang sudah dua universitas negeri berdiri,ini menandakan bahwa semua inovasi kita disemua lini akan berjalan dengan baik,"pungkasnya.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.