Header Ads

Untuk Satu Hal Ini, Bernardeschi Ingin seperti Ronaldo

Untuk Satu Hal Ini, Bernardeschi Ingin seperti RonaldoAda satu hal yang membuat Federico Bernardeschi kagum kepada Cristiano Ronaldo. Bernardeschi pun ingin seperti rekan barunya di Juventus itu.

Ronaldo menjadi salah satu rekan baru Bernardeschi di skuat Juventus. CR7 diboyong dari Real Madrid dengan biaya 100 juta euro.

Di antara sekian banyak kehebatan Ronaldo, ada satu hal yang ingin ditiru Bernardeschi, yaitu kemampuan bermain di banyak posisi.

Seperti diketahui, Bernardeschi biasa bermain sebagai penyerang sayap. Tapi, ada peluang dia bakal dipasang sebagai gelandang tengah.

Sementara itu, Ronaldo dulunya juga beroperasi sebagai winger. Tapi, seiring bertambahnya usia, pemain asal Portugal itu sekarang lebih sering berperan sebagai penyerang.

"Perubahan posisi? Pelatih akan memainkan saya di posisi yang paling dibutuhkan," ucap Bernardeschi kepada Tuttosport.

"Selalu menarik untuk mempelajari hal baru. Jika saya dibutuhkan menjadi Mezzala, saya siap untuk itu. Selain bek tengah, posisi yang akan menyulitkan saya, saya rasa bisa bermain di semua posisi lain. Walau memang saya lebih suka main dekat ke gawang lawan," imbuhnya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.