Header Ads

UNDIP di Pekalongan Terima Mahasiswa Baru

KAJEN - Penerimaan calon mahasiswa baru Vokasi PSDKU Kampus UNDIP di Pekalongan telah dibuka sejak tanggal 2 agustus 2018 hingga tanggal 20 agustus 2018 mendatang.

Pada Sabtu kemarin (4/8),Sekretaris LP2MP Undip Dr.Ir. Setia Budi Sasongko,DEA bersama dengan Dr. Bambang Cahyono, M.S. selaku Kepala Pusat Admisi Undip, berkunjung ke SMAN 1 Kajen dalam rangka meninjau lokasi yang akan digunakan untuk penerimaan mahasiswa baru seleksi ujian mandiri vokasi  program studi di luar kampus utama (PSDKU) Universitas Diponegoro di Kajen Pekalongan pada tanggal 26 Agustus.

Kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris Bappeda dan Litbang Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar, S.Sos.,M.Si dengan didampingi Kabid Kehumasan Dinas Kominfo Eka Iman Prabawa, SH.M.Eng, dan Kabid Paudni Dindikbud Muh.Abdillah Abadi, SH., M.Pop.HR

Untuk program studi luar kampus Undip di Kajen akan membuka dua program studi yakni D3 Akutansi dan D3 Perencanaan wilayah dan Kota. 

Adapun untuk kegiatan perkuliahan nantinya akan menempati gedung eks Sanggar Kegiatan Bersama (SKB) di Jalan Mandurorejo, Desa Tanjung Kulon, Kecamatan Kajen, tepatnya di sebelah barat kantor KPUD Kabupaten Pekalongan atau timur Radio Kfm Kajen.

Pendaftaran calon mahasiswa baru ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia dan dilakukan secara online melalui website Undip www.um.undip.ac.id.
 
Powered by Blogger.