Header Ads

Tiga Pasang Muda Mudi-Mudi Di Satu Kosan,Digiring Aparat

KAJEN -  Enam orang muda-mudi yang tengah bersama-sama didalam kosan diamankan oleh aparat Polsek Wiradesa,pengamananan tersebut berkat laporan dari pemilik tempat kos H.Kasirin (53) yang resah dengan kegiatan mereka di kosan di Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan,Senin (30/7).

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo menuturkan bahwa keenam muda-mudi tersebut terdiri dari 3 pasang atau 3 anak perempuan dan 3 anak laki-laki.

"Mereka sebenarnya masih usia sekolah dari 12 sampai 18 tahun,ada juga yang anak ngamen,mereka anak putus sekolah,mereka main ke kosan dari salah satu pelaku,dari malem sampai pagi kok nggak keluar-keluar,"ungkapnya.

Dikatakan,ketika aparat mendatangi kosan tersebut ditemukan juga kemasan minuman energi kukubima,10 botol alkohol 70 %,4 pil antiko,2 gelas,1 teko,2 tablet pil dan 3 sepeda motor.

"Untuk tindakan,selama ini kita sudah berikan himbauan kepada masyarakat,terutama orang tua yang memiliki anak remaja agar anaknya diberikan perhatian penuh,jangan sampai mereka terjerumus ke pergaulan yang salah,karena terindikasi salah satu pelaku adalah anak punk,kalau anaknya sudah jadi anak punk itu kasian karena biasanya tidak pulang kerumah," tuturnya.

Sehingga,pihaknya meminta agar masyarakat selalu memperhatikan anaknya agar tidak salah pergaulan dan menyesal dikemudian hari.

"(Para pelaku) Untuk saat ini kita data dan lakukan pembinaan agar tidak mengulangi hal serupa,orang tua dan perangkat desanya akan kita panggil,"pungkasnya.(Ros-Nk)



Powered by Blogger.