Header Ads

Tersangka Lakukaan 26 Adegan Dalam Rekonstruksi Suami Bunuh Istri

KAJEN - Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Wahyu Nuriski Anisa (24) warga Dukuh Peklontongan Desa Sumub Kidul Kecamatan Sragi Kabupaten pekalongan yang dibunuh oleh suaminya sendiri,terdapat 26 adegan yang dilakukan di Halaman Mapolres Pekalongan,pada senin (6/8).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan,AKP Agung Ariyanto mengungkapkan bahwa terdapat 26 adegan yang dilakukan oleh suami korban atau tersangka Hartoyo (29),yang diawali pada adegan pertama kejadian pada pukul 02.00 wib saat suami emosi karena menemukan HP milik korban yang berisi foto-tofo korban dengan lelaki idaman lain.

"Selanjutnya perbuatan itu dilakukan (pembunuhan dengan mencekik istrinya),adegan berikutnya pukul 03.00 wib suami baru meninggalkan rumah bersama anaknya pergi kerumah mertuanya,kemudian pada pagi harinya kembali,"ungkapnya.

Dikatakan,tersangka sengaja pergi dari rumah untuk seolah-olah tidak terjadi apa-apa,kemudian setelah tersangka kembali dan melihat korban tidak bangun,tersangka memanggil tetangga dan keponakannya untuk membangunkan korban.

"Itu untuk alibi saja,memanggil tetangga dan keponakan untuk membangunkan korban,"terangnya.

Kini,tersangka dikenai pasal 338 subsider pasal 351 dengan ancaman 15 tahun penjara.

"Hasil penyidikan kami,sementara untuk direncanakan (pembunuhan) belum ya,ini reflek langsung saja,"pungkasnya. (Ros-Nk)
Powered by Blogger.