Header Ads

Terinfeksi Kotoran, Telinga Anak Anji Membengkak

AnjiJakarta - Melihat anak sakit adalah hal yang paling menyedihkan bagi semua orangtua. Perasaan inilah yang kini tengah menyelimuti hati Anji, mantan vokalis Drive.

Sang putra, Saga Omar Nagata, kini tengah jatuh sakit. Sudah beberapa hari, telinga kiri anak Anji dan Wina Natalia itu terinfeksi.

Alhasil telinga kiri Saga kini membengkak. Kondisi ini disebabkan dari lubang kecil yang terdapat di telinganya atau biasa disebut Sinus Preauricular. Namun tidak semua orang memilikinya.

"SINUS PREARICULAR. Cuma 5% manusia memiliki ini. Anak saya @sagaomarnagata punya di kedua telinganya," kata Anji di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Infeksi ini bermula dari masuknya benda asing dan kotor ke dalam lubang tersebut. Dan ini bukan kali pertamanya dialami Saga. Dua tahun lalu, Saga juga sempat mengalami kondisi yang sama.

"Pokoknya beberapa hari ini karena lubang itu kemasukan sesuatu yang kotor, jadinya infeksi dan bengkak. Ini sudah 2x terjadi. 2 tahun lalu di telinga kananku, sekarang di telinga kiriku," begitu cerita yang tertulis di akun Instagram Saga.

Tidak hanya bengkak, infeksi ini juga menimbulkan rasa sakit yang teramat sangat. Saga yang masih berusia empat tahun itu pun menangis sejadi-jadinya karena kesakitan.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.