Header Ads

Raisa Sedang Mengandung Calon Anak Pertamanya Dengan Hamish

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Setelah hampir satu tahun menikah, pelantun "Could It Be" itu akhirnya mengandung calon anak pertamanya dengan Hamish.

Kebahagiaan ini diumumkan Raisa dan Hamish Daud dengan cara yang tidak biasa. Wanita 28 tahun itu mengunggah video bertajuk "Our Little Light" di akun YouTube-nya pada Senin (20/8/2018).

"Tuhan memberi kita berkat; cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kita dengan sedikit cahaya yang semakin kuat, dari siapa kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami," tulis Raisa di kolom keterangan.

Video berdurasi 2 menit 9 detik itu dimulai dengan Raisa yang meletakkan kameranya di salah satu sudut ruangan. Raisa lantas memanggil Hamish Daud masuk ke ruangan tersebut dengan posisi kamera masih menyala.

"Cinta, sini deh," ujar Raisa. Beberapa detik kemudian Hamish dan Raisa sudah berada di ruangan yang sama sambil menghadap ke kamera.

Video sempat terpotong dengan cuplikan Raisa manggung. Di menit ke 0:49 Raisa kemudian memperlihatkan testpack kepada Hamish Daud.

Hamish yang kebingungan dengan hasil testpack kemudian bertanya, "Apa artinya ini?".
"Aku rasa ini artinya aku hamil," jawab Raisa. Dengan mata berkaca-kaca, Hamish Daud langsung memeluk erat sang istri tercinta.

Menit berikutnya menampilkan suasana ruangan dokter saat Raisa memeriksakan kandungannya. Dokter lalu melakukan USG dan tampak janin sudah terbentuk dalam kandungan Raisa.

Pelantun "Jatuh Hati" itu menitikkan air mata tatkala melihat ada janin di dalam rahimnya. Hamish yang berada di sisinya pun tampak mencium kening sang istri.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.