Header Ads

PMI Kabupaten Pekalongan Kirim Relawan Ke Lombok

KAJEN - PMI Kabupaten Pekalongan mengirimkan 1 orang relawan yang memiliki spesialisasi khusus yaitu team shelter atau huntara ke Lombok NTB ,Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Markas PMI kabupaten pekalongan Addy Prabowo,Kemarin

Pengiriman relawan Darji Rumangsa tersebut,sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat,yang akan diberangkatkan ke Lombok oleh PMI Provinsi Jawa Tengah.

Dikatakan,Addy berpesan agar Darji bisa membantu temen-temen relawan lainnya yang sudah berada di Lombok.

“Saya berharap darji bisa menjaga nama baik PMI Kab Pekalongan dengan keahlian dan kemampuan yang sudah di dapat selama pelatihan,karena gempa susulan masih sering terjadi, siapkan mental yang kuat, ” ungkapnya.

Sementara itu Staf Humas PMI Kabupaten Pekalongan M Rofik Maulana mengatakan bahwa relawan PMI tersebut akan ditugaskan selama 14 hari terhitung mulai selasa 14 agustus hingga 27 agustus 2018.

"PMI Kab Pekalongan juga menerima sumbangan dari masyarakat kab Pekalongan atau komunitas untuk korban gempa 7,0 di Lombok NTB, nantinya sumbangan yang terkumpul akan dikirimkan melalui no rekening PMI Pusat dan akan di salurkan ke NTB."
Powered by Blogger.