Header Ads

Jelang Sidang Praperadilan Video Mesum, Luna Maya Lakukan Kebaikan Ini

[Bintang] Luna MayaJakarta - Video mesum yang diduga dilakukan Luna Maya dan Cut Tari, secara terpisah beberapa tahun lalu, masih mengambang dalam proses hukum. Hingga kini, keduanya masih menyandang status tersangka selama delapan tahun.

Sementara, Ariel NOAH yang juga melakoni video tersebut telah menjalani hukuman selama 3,5 tahun di penjara Bandung, Jawa Barat, pada Januari 2011 silam.

Lembaga Pengawasan dan pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) pun melakukan gugatan praperadilan atas kasus video mesum yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari tersebut.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, membenarkan adanya gugatan praperadilan yang dilakukan LP3HI. Sidang praperadilan kasus dugaan video mesum Luna Maya dan Cut Tari itu pun telah memasuki babak akhir.

Jika tidak ada halangan, keputusan sidang praperadilan itu akan digelar pada Selasa (7/8/2018) pagi, atau hari ini.

Menjelang jalani sidang praperadilan, Luna Maya masih sempat berbuat kebaikan. Melalui akun Instagram, baru-baru ini, ia mengajak penggemarnya untuk mempertahankan taman Komodo agar tak menjadi milik swasta.

"Taman nasional komodo sedang membutuhkan bantuan dari semua pihak , 300 hektar di pulau padar mau di kelola Perusahaan swasta , 22,1 hektar di pulau rinca pas di puncak tempat komodo biasa lewat... please help protect komodo dari tangan investor , jangan bebani punggung komodoku dengan bangunanmu”. #savekomodo," tulisnya.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.