Header Ads

Dekranasda Pembina Terbaik Award, Kabupaten Pekalongan Raih Harapan 3

KAJEN - Sejak diselenggarakannya Dekranasda Award Pembina Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah,untuk pertama kalinya,Kabupaten Pekalongan meraih juara harapan ke 3 dari 35 Kabupaten/Kota.

Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Dra Hj. Munafah Asip Kholbihi,dalam kegiatan Dekranasda Award Pembina Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan di Gedung Despra, Jalan Pahlawan No 8, Semarang, Kamis (9/8) kemarin,mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan bagi Dekranasda Kabupaten Pekalongan untuk menyampaikan informasi bahwa Dekranasda Kabupaten Pekalongan sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang salah satunya kegiatan pemberdayaan untuk para mantan tkw dan pengrajin.

"Kedepan kita akan terus meningkatkan semua kegiatan kerajinan dan akan menggali lagi semua kerajinan daerah Kabupaten Pekalongan yang bisa ditonjolkan. "Kita tunjukan bahwa kerajinan dari Kabupaten Pekalongan tidak kalah dari kerajinan daerah lain." terangnya.

Sementara itu Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Tengah Hj. Rini Sri Puryono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa berbangga hati kepada dewan kerajinan daerah Provinsi Jawa Tengah yang sudah menyelengarakan Dekranasda Award Pembina Dekranasda Kabupaten/Kota Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

"Dan kami bangga ada Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota yang hadir,"ungkapnya. (Ros-Nk)
Powered by Blogger.