Header Ads

Bupati Dan Dandim Beri Motivasi Bagi Paskibraka Kabupaten Pekalongan

KAJEN - Bupati Pekalongan bersama Dandim 0710 Pekalongan memberikan motivasi dan pembekalan bagi anggota Paskibraka Kabupaten Pekalongan di Alun-alun Kajen,kemarin.

"Saya berharap kader-kader ini akan menjadi anak-anak yang cerdas,disiplin,cinta tanah air,dan profesional karena memang itu tuntutan jaman milenial,"ungkap Bupati Pekalongan,Asip Kholbihi.

Bupati juga mewanti-wanti para anggota Paskibraka agar selalu disiplin dan cinta tanah air serta tidak bosan berlatih.

"Semoga kelak mereka bisa menjadi pemimpin yang dipersiapkan,"harapnya.

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,mengajak kepada segenap anggota Paskibra untuk selalu ihklas dalam setiap melakukan kegiatan, karena menurut Dandim, apabila kita dalam setiap melaksanakan kegiatan didasari dengan semangat tulus ihklas, maka kegiatan tersebut akan terasa lebih ringan dan bernilai ibadah.


“Laksanakan semua kegiatan dengan tulus ihklas, maka akan terasa lebih ringan,dan raih cita-cita kalian mulai dari sekarang,karena dengan bercita-cita maka langkah kalian kedepan akan lebih jelas dan terarah,” Jelas dandim.

Lebih lanjut, Dandim Muhammad Ridha menambahkan,agar dalam setiap kegiatan dan kunci menuju sukses adalah untuk selalu membawa DUIT,yang mana duit diartikan oleh Dandim Ridha sebagai do’a,usaha,ihtiar dan tawakal.
(Ros-Nk)
Powered by Blogger.