Header Ads

Berita Duka, Ustaz Cepot Meninggal Dunia

Jakarta - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. K.H. Ahmad Ihsan atau lebih populer disapa Ustaz Cepot, meninggal dunia.

Berita mengejutkan ini diketahui dari unggahan Ustaz Solmed di Instagram pribadinya, Senin (27/8/2018). Sebagai sesama pendakwah, suami April Jasmine itu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Ustaz Cepot.

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun... Selamat Jalan Sahabat dan Guru ku, KH. Ahmad Ihsan ( ustadz Cepot ) semoga Allah merahmatimu , menjadikan jariyah atas segala amal dan ilmu mu. Alfaatihah," tulis Ustaz Solmed.

Ucapan duka pun mengalir setelah Ustaz Solmed menuliskan kabar ini. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ustaz Cepot.

Tidak banyak yang tahu kalau sudah satu tahun belakangan ini K.H. Akhmad Ihsan alias Ustaz Cepot, jatuh sakit. Penyakit yang dideritanya pun tidak sembarang melainkan kanker.

Sebagaimana yang diinformasikan Ustaz Solmed kepada Liputan6.com, Senin (27/8/2018). "(Sakit) kanker beliau. Satu tahun mah ada (sakitnya)," katanya saat dihubungi via pesan whatsapp.

Penyakit yang dideritanya itu tidak menghalangi Ustaz Cepot untuk tetap menyiarkan ajaran agama Islam. Bahkan dalam kondisi sakit, ustaz yang khas dengan logat Sunda-nya itu masih aktif berdakwah.

Ustaz Cepot dikebumikan usai salat Ashar di kawasan Tangerang. "Dimakamkan di dekat masjid Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurrahman, Cipondoh, Tangerang," begitu pesan yang dikirimkan Ustaz Solmed.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.