Header Ads

Zarco Belum Menyerah Kejar Kemenangan Pertama di MotoGP

Zarco Belum Menyerah Kejar Kemenangan Pertama di MotoGPTak bisa dipungkiri bahwa Johann Zarco sedang kesulitan. Meski demikian, rider Tech3 itu belum mau menyerah dalam memburu kemenangan pertamanya di kelas primer.

Zarco digadang-gadang akan mampu kembali mengusik dominasi pebalap-pebalap top setelah bersinar di 2017, di mana dia finis kedua dua kali dan sekali finis ketiga. Pebalap Prancis itu kemudian membuktikannya dengan awal yang menjanjikan di musim ini.

Situasi berjalan semakin rumit bagi Zarco. Pebalap berusia 28 tahun itu justru kemudian melempem, usai finis kesepuluh di Mugello. Zarco lantas memperbaikinya di Catalunya dengan finis ketujuh, tapi dalam dua seri terakhir dia cuma bisa menempati peringkat kedelapan dan kesembilan di Belanda dan Jerman berturut-turut.

"Mungkin sekarang seperti sebuah lorong di mana aku berada saat ini, tapi aku masih melihat ada cahaya dan aku tidak akan pernah mengatakan tidak, kemenangan, dan selama aku membalap aku akan terus mengingatnya."

Zarco duduk di peringkat kelima klasemen dengan perolehan 88 poin, sama dengan Andrea Dovizioso di atasnya. Balapan MotoGP akan bergulir kembali di Brno, pada awal Agustus.
(Detik.com)
Powered by Blogger.