Header Ads

Tinjau Pelatnas Paralayang, Menpora Terima Keluhan-Keluhan Atlet

Tinjau Pelatnas Paralayang, Menpora Terima Keluhan-Keluhan Atlet Atlet-atlet Paralayang mengungkapkan keluhan-keluhannya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Keluhan itu langsung direspons Imam.

Imam melakukan kunjungan ke pelatnas cabang olahraga paralayang di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018) sore WIB. Dalam kesempatan itu, Imam meminta para atlet menyampaikan kendala-kendala dalam persiapan jelang tampil di Asian Games.

Kendala yang diungkapkan adalah terkait hasil MRI yang belum juga keluar dari Rumah Sakit Olahraga Nasional. Elisa Manueke dan Lis Andriana adalah dua atlet yang membutuhkan hasil MRI untuk mengetahui kondisinya. Elisa bermasalah di bagian bahu dan Lis punya masalah di ligamen.


"Saya sudah dua kali datang ke rumah sakit, tapi hasil MRI belum juga keluar. Hasil MRI-nya sudah ada sebetulnya, kalau kami terima bagaimana kami bisa membaca hasilnya? Atlet di sini memang ada yang seorang dokter, tapi tidak semua dokter bisa membaca hasil MRI," kata Lis kepada Imam.

Imam langsung bergerak cepat setelah mendengar keluhan itu dengan menelepon salah seorang dokter di hadapan para atlet. Dokter yang dihubungi juga diminta secepat mungkin mengeluarkan hasil MRI yang dibutuhkan selambat-lambatnya hari Jumat, (26/7/2018).

Selain masalah MRI, atlet juga menanyakan soal obat apa saja yang bisa dikonsumsi untuk menghindari masalah doping. Belakangan ini beberapa atlet sering mengonsumsi obat flu lantaran tempat mereka tinggal dan berlatih suhunya sangat dingin.
(Detik.com)
Powered by Blogger.