Header Ads

Tim Renang Indonesia Juara Umum di ASEAN School Games 2018

Tim Renang Indonesia Juara Umum di ASEAN School Games 2018Tim renang Indonesia sukses mempertahankan gelar juara umum di ASEAN School Games 2018 di Malaysia. Azzahra Permatahani cs mengoleksi 15 medali emas.

Ajang multievent pelajar se-Asia Tenggara itu berlangsung di Malaysia pada 19 - 27 Juli ini. Indonesia mengikuti delapan cabang olahraga termasuk di antaranya renang.

Pada hari terakhir perlombaan di Ehsan Aquatic Centre, Selangor Malaysia, Rabu (25/7/2018), tim renang Indonesia menambah empat emas dan tiga perak.


Keempat emas hari ini disumbang sejumlah perenang Indonesia yang sudah lolos limit-A Olympic Youth Games yang akan bertanding di Argentina, Oktober mendatang. Mereka adalah Adinda Larasati Dewi, Azel Zelmi, dan Azzahra Permatahani serta Farrel Armandio Tangkas.

Medali emas pertama pada hari ini disumbang Adinda Larasati Dewi dari nomor 200 meter gaya kupu-kupu putri dengan catatan waktu dua menit 15,15 detik.

Pelatih tim Indonesia Deni Wardeni puas dengan kinerja para atlet. Mereka mampu memenuhi target yang dipatok.

"Cabor renang ditargetkan 15 medali emas, dan kita berhasil memenuhinya. Bersyukur dan terima kasih kepada semua tim, mulai dari perenang, pelatih, manajer, staff dan juga kemenpora," kata Deni, dalam rilisnya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.