Header Ads

Sikap Luna Maya Saat Bertemu Ayu Ting Ting Jadi Perhatian Warganet

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang awalnya baik-baik saja, sempat merenggang.

Luna Maya kesal dengan Ayu Ting Ting lantaran pelantun "Alamat Palsu" yang didapuk sebagai model bisnis fashionnya bernama Luna Habit, dianggap tidak profesioanal. Ayu Ting Ting yang masih terikat kontrak dengan Luna Maya, tiba-tiba merilis bisnis fashion sendiri bernama A2T.

Padahal janda satu orang anak itu dikontrak selama enam bulan lamanya, terhitung Juni hingga November 2016.

Dalam sistem kontrak yang ada, Ayu Ting Ting memang tidak menyalahi. Namun, Luna Maya sebagai pihak yang menanam modal merasa sangat dirugikan.

Lama tak tampil bersama semenjak masalah yang dialami keduanya, Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dengan Luna Maya dalam acara talkshow yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Sebagai pembawa acara bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting nampak menyambut kehadiran Luna Maya. Dalam video unggahan salah satu akun gosip di Instagram,  keduanya pun terlihat saling cium pipi kiri dan kanan. Tak hanya dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya melakukan yang sama terhadap Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan.

Namun yan menjadi perhatian banyak warganet, ada yang berbeda saat keduanya sedang cium pipi kiri dan kanan. Tak seperti dengan Ruben onsu dan Ivan Gunawan, Luna Maya nampak enggan memeluk Ayu Ting Ting. Semetara saat di awal bertemu Ayu, Luna tak sama sekali menyentuh Ayu.
(Liputan6.com)

Powered by Blogger.