Header Ads

Serena dan Venus Lolos, Wozniacki dan Azarenka Angkat Koper

Serena dan Venus Lolos, Wozniacki dan Azarenka Angkat KoperSerena Williams dan Venus Williams masih bertahan di Wimbledon setelah menang di babak kedua. Sementara itu, Caroline Wozniacki dan Victoria Azarenka terdepak.

Serena mengalahkan petenis kualifikasi asal Bulgaria, Viktoriya Tomova, di All England Club, London, Rabu (4/7/2018), dengan skor 6-1, 6-4. Petenis Amerika Serikat itu menyudahi permainan dalam waktu 66 menit.

Serena sedang memburu gelar kedelapannya di Wimbledon. Ia sebelumnya juga menang dua set langsung atas Arantxa Rus (Belanda) di babak pertama.

"Ini lebih baik daripada babak pertama saya dan saya gembira melangkah ke arah yang tepat," kata Serena, yang akan menghadapi Tatjana Maria (Jerman) atau Kristina Mladenovic (Prancis) di babak ketiga.

Wozniacki dan Azarenka, dua mantan petenis nomor satu dunia, sama-sama angkat koper setelah kalah di babak kedua. Wozniacki dihentikan oleh Ekaterina Makarova (Rusia) dengan skor 4-6, 6-1, 5-7, sedangkan Azarenka harus mengakui keunggulan Karolina Pliskova (Republik Ceko) dengan skor 3-6, 3-6.
(Detik.com)
Powered by Blogger.