Header Ads

Sempat Menjadi Misteri,Kini Sebab Kematian Ibu Muda Nuriski Terkuak

KAJEN - Sempat menjadi misteri kini kematian Wahyu Nuriski Anisa (24) warga Dukuh Peklontongan Desa Sumub Kidul Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan terkuak,Dia dibunuh oleh suaminya sendiri dengan cara dicekik dan mulut dibekap hingga akhirnya menghembusakan nafas terakhir.

Hal tersebut terkuak setelah makam korban dibongkar untuk autopsi oleh Dokter Forensik pada selasa,24 juli 2018 lalu,korban diduga menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri.

Hingga pada pukul 16.30 wib,Senin (30/7) kemarin,aparat kepolisian menangkap suami korban atau tersangka Hartono (29) di Desa Sumub Kidul Sragi.Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, tersangka mengakui telah melakukan penganiayan terhadap korban hingga meninggal dunia karena tersangka sakit hati terhadap korban yang menurutnya,korban telah selingkuh dengan lelaki lain. 

Kasubag Humas Polres Pekalongan Ipda Akrom, menyebutkan bahwa tersangka melakukan perbuatan pembunuhan terhadap korban di kamar tidur.

"Dengan cara mencekik leher korban dengan menggunakan tangan kanan dan dengan bersamaan tangan kiri membekap mulut dan hidung hingga korban meninggal dunia,"ungkapnya.

Sebelumnya,kematian korban yang sudah 40 hari dilaporkan oleh Ibu Korban Ke Kepolisian lantaran merasa janggal dengan kematian putrinya yang sehat dan terasa mendadak,apalagi saat kematian korban,ibu korban sedang berada di jakarta sehingga ketika sampai dirumah duka tidak bisa melihat tubuh putrinya karena sudah terbungkus kain kafan dan siap dikubur. (Ros-Nk)
Powered by Blogger.