Header Ads

Ratusan Mahasiswa Unikal ikuti pembekalan Magang 3


     Sebanyak 144 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pekalongan mengikuti kegiatan pembekalan Magang 3 di Ruang Auditorium Gedung C lantai 3, kamis (26/07/2018). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FKIP Unikal Drs.M.Chamdi Rochmat, M.Pd dan sejumlah dosen FKIP.

     Dalam sambutannya Dekan FKIP Drs.M.Chamdi Rochmat, M.Pd dihadapan ratusan mahasiswa yang siap magang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pembekalan kepada para mahasiswa yang akan diterjunkan di sejumlah sekolah di Kabupaten Pekalongan dalam kegiatan Magang 3.

     Lebih lanjut dirinya berharap agar mahasiswa mampu menyesuaikan dengan kondisi yang ada di sekolah dengan baik, serta mengikuti aturan main dan tata tertibnya. Tidak kalah pentingnya mahasiswa juga diharapkan tetap menjaga nama baik FKIP Universitas Pekalongan.

     Sementara itu turut memberikan materi tentang kode etik profesi guru dan kebijakan implementasi K13 (revisi) yakni Kadaryanto, S.pd selaku pengawas sekolah dasar pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pekalongan. Dalam kegiatan pembekalan tersebut juga dibuka sesi tanya jawab sehingga mahasiswa bisa bertanya kaitannya dengan management implementasi kurikulum K13 (revisi). Acara berlangsung dengan tertib dan lancar. (Ar)

Powered by Blogger.