Header Ads

Punya Modal Bagus, tapi Bahrain Tak Sekadar Kejar Emas di Asian Games

Punya Modal Bagus, tapi Bahrain Tak Sekadar Kejar Emas di Asian GamesBahrain menjadi juara umum Kejuaraan Atletik Asia Barat belum lama ini. Tapi, mereka tak menjadikan Asian Games 2018 semata-mata sebagai ajang perburuan medali.

Gelar juar aumum itu didapatkan Bahrain dari Kejuaraan Atletik Asia Barat yang bergulir 8-11 Juni 2018 di Amman, Jordania. Menurunkan 36 atlet, Bahrain mengantongi 20 medali emas, 12 perak, dan tiga perunggu dalam kejuaraan yang diikuti 12 negara tersebut.

Bahrain memang memiliki atlet atletik mumpuni. Empat tahun lalu di Asian Games Incheon, Bahrain finis di urutan ke-12 dengan raihan sembilan emas. Seluruhnya didapatkan dari atletik.

"Kami akan berpartisipasi dalam cabang olahraga, kami mencari dua hal. Pertama, untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan orang-orang di negara lain. Yang kedua, mencari medali emas hehehe," kata Mohamed kepada pewarta, Rabu (25/7/2018).

"Yang terpenting bukan hanya soal mendapatkan medali, tapi memenangkan hati. Kami sudah menyiapkan atlet dengan baik, manajemen yang juga bagus, dan pendukung yang memadai," ujar dia. 
(Detik.com)
Powered by Blogger.