Header Ads

Kebakaran Lahap Tiga Kantor PT.Lokatex

KAJEN - Kebakaran melahap tiga kantor di PT Lokatex yang merupakan pabrik kain di Desa Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 10.35 Wib,Rabu (11/7).

Edy,salah seorang karyawan mengaku bahwa saat kejadian dirinya tiba-tiba melihat api dari atas yang kemudian menjalar sampai ke bawah.

"Saya dimesin sebelah jadi tidak tau,tiba-tiba ada api diatas terus menjalar ke bawah,saya tidak-tau kejadiannya,iya ada tiga kantor,"ungkapnya.

Sementara diduga,kebakaran tersebut disebabkan oleh percikan las yang mengenai bahan yang mudah terbakar,meskipun sempat dipadamkan namun tiba-tiba ada ledakan yang menyebabkan kebakaran,beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Salah seorang pemadam kebakaran Kota Pekalongan,Huda,mengatakan bahwa Damkar Kota Pekalongan mendapatkan Telepon dari Kabupaten Pekalongan yang meminta bantuan 1 armada mobil damkar.

"Kita dari Damkar kota pekalongan mengirimkan 1 mobil kebakaran,Alhamdulillah sekarang sudah mending dari pada tadi,"jelasnya.

Dikatakan,sampai saat ini masih terus dilakukan penyiraman dan akan dilanjutkan dengan pendinginan.(ros-nk)
Powered by Blogger.