Header Ads

Kapolsek Wiradesa Pimpin Langsung Operasi Pekat

KAJEN - Operasi Pekat dilakukan oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,S.Pd bersama anggota Polsek Wiradesa,pada Kamis malam (26/7).Hal tersebut bertujuan ntuk memelihara situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa agar  aman dan kondusif

Dalam Operasi pekat tersebut Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,S.Pd langsung memimpin 7 (Tujuh) anggotanya melaksanakan operasi pekat dengan sasaran penjual dan peminum minuman keras dilingkungan pemukiman warga masyarakat.

"Kegiatan tersebut dilakukan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh peredaran minuman keras,"ungkap Kapolsek Wiradesa.
Dikatakan,kegiatan operasi pekat tersebut dilakukan di wilayah selatan dengan mendatangi 2 (Dua) warung tempat berjualan minuman keras milik Ridho di Desa Karangjati dan Sarkum di Desa Petukangan. 
"Di kedua lokasi tersebut petugas berhasil menyita kurang lebih 77 botol miras, yang terdiri dari 37 botol besar arak, 29 botol kecil arak dan 11 botol besar anggur merah,"jelas AKP Yorisa.
Dilanjutkan,Saat rombongan petugas hendak kembali ke Mapolsek Wiradesa, dan melewati jalan desa Kelurahan Bener di benteng sungai pencongan yang suasananya minim penerangan, petugas mendapati 5 pemuda yang tengah berpesta meminum-minuman keras.

"Untuk itu Petugas langsung mengamankan kelima pemuda tersebut dengan membawanya ke Polsek Wiradesa guna didata identitasnya dan selanjutnya diberikan pembinaan,"pungkasnya.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.