Header Ads

Kapolres Pekalongan Beri Hadiah Bagi Sang Juara Lari

KAJEN - Kapolres Pekalongan menyambangi rumah A Rizal Akbar di Desa Api-Api Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan,untuk memberikan apresiasi kepada pemenang lomba lari 1000 meter dalam Porsemanas I Di Malang Jawa Timur tersebut,kemarin.

"Kita melihat ada putra kita dari kabupaten pekalongan yang dapat meraih juara lari nasional dengan capaian waktu 3 menit 45 detik,"ungkapnya.

Dikatakan,prestasi tersebut didapat berkat  niat yang tulus,semangat,latihan dan do'a orang tua.

"Ini mencadi contoh untuk anak-anak yang lain,bahwa siapa saja memiliki kesempatan untuk menjadi juara,dibarengi semangat,latihan,disiplin dan do'a orang tua,disini juga didukung oleh pelatih,"tuturnya.

Selain memberikan ucapan selamat,Kapolres juga memberi hadiah kepada Rizal berupa sepatu,perlengakapan sekolah,sembako dan uang.

"Ini bantuan untuk mendukung dan menambah semangat,ada sepatu,sepatu bola,sepatu lari,bola,perlengkapan sekolah,perlengkapan olahraga,mudah-mudahan bermanfaat,"tuturnya.

Dalam kegitan sambang tersebut terlihat kondisi rumah A Rizal yang cukup memperihatinkan karena rusak terkena abrasi,selain itu bapak dan ibunya hanya bekerja sebagai penjual pisang yang bahkan untuk membeli sepatu lari saja tidak mampu,sehingga saat mengikuti lomba lari Rizal tidak mengenakan alas kaki.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.