Header Ads

Hamil 5 Minggu, Sabai Morscheck Alami Keguguran

[Bintang] Ringgo Agus Rahman dan Sabai MorscheckKesedihan tengah menyelimuti keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Sebelumnya, keluarga kecil ini baru saja berbahagia dengan kabar kehamilan kedua Sabai Morscheck.

Namun kehamilan kedua Sabai Morscheck harus mengalami keguguran. Kabar gugurnya kandungan Sabai Morscheck ini disampaikan dalam akun Instagram, Jumat (20/7/2018).

Sabai Morscheck terlihat sedih karena harus kehilangan calon buah hati yang baru berusia lima minggu. Istri Ringgo Agus Rahman ini pun mengungkapkan ucapan perpisahannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Sabai Morscheck, ia mengalami keguguran karena kandungannya belum sempurna dan masih lemah. Hingga akhirnya Sabai mengalami pendarahan dan keguguran.

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan," tulis Sabai Morscheck dalam unggahan terbarunya.

Namun, ia juga mencoba ikhlas untuk kehilangannya saat ini. Sabai juga yakin walau pun kehilangan saat ini, anaknya Bjorka suatu saat nanti akan menjadi seorang kakak yang hebat.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.