Header Ads

Halal Bihalal KFM Dan FCK Berjalan Meriah

KAJEN - Halal Bihalal KFM bersama FCK (Fans Club KFM) 1439 H berlangsung penuh kekeluargaan dan meriah di Halaman Studio Radio KFM,pada minggu pagi (1/7).

Acara yang dimulai pada Pukul 09.00 Wib tersebut dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dan di pandu oleh penyiar radio Kfm,Arza Brihaztian  dan Fara Devi.

Ketua Fans Club KFM (FCK),Diana Yana dalam sambutannya mewakili fans mengucapkan terimakasih kepada kfm atas digelarnya acara halal bihalal tersebut di halaman kfm.

"Semoga acara dapat berjalan lancar,"ungkapnya.

Sementara itu Penyiar KFM ,Shinta Rosa dalam sambutannya mewakili Radio KFM mengatakan bahwa acara halal bihalal tersebut terselenggara berkat kerja keras FCK.

"Terimakasih kepada semua fans kfm yang telah hadir,terutama fans club kfm atau fck karena berkat kerja keras fck acara ini dapat terlaksana,karena radio tanpa fans apalah artinya,"ungkapnya.

Dikatakan,pihaknya berharap kedapan FCK semakin solid dan semakin besar,sehingga acara-acara off air lainnya bisa digelar dikemudian hari.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengundian tiket dan hadiah,serta hiburan musik dangdut dari fans yang ingin tampil menyanyi diatas panggung.

Selain itu juga diberikan reward atau penghargaan kepada Fans-fans dengan berbagai katagori seperti fans tercetar,fans teramah,fans tergesit,fans terdekat,fans terjauh,fans tercantik,fans terkreatif,fans terkocak,fans terblobo,fans terjangkung dll.
(ros)
Powered by Blogger.