Header Ads

Go International, Lagi Syantik Siti Badriah Dinyanyikan Girlband K-Pop

Lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah sukses mencuri perhatian khalayak tidak hanya yang menyukai musik dangdut. Lagu ciptaan Yogi RPH ini semakin populer setelah banyak dipakai oleh pengguna aplikasi Tik Tok.

Dan kini Siti Badriah boleh berbangga hati. Pasalnya, lagu "Lagi Syantik" tidak hanya populer di Tanah Air tapi juga negara lain kawasan asia. Salah satunya yakni Korea Selatan.
 
Baru-baru ini beredar video girlband Fromis_9 menjadi bintang tamu di radio KBS World Indonesia. Di tengah obrolan, mereka kemudian dikenalkan dengan lagu milik Siti Badriah tersebut.

Hanya dalam waktu singkat, girlband yang terdiri dari sembilan cewek cantik ini pun mampu menyanyikan sepotong lagu "Lagi Syantik". Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @panncafe.

Video ini lantas dibanjiri reaksi dari masyarakat Indonesia. "Lucu banget liatnya, apalagi Saerom nyanyinya sampe pake gaya ngibasin rambut kayak ngerti banget arti lagunya," kata @lizachan95.

"Pinterr.. sekalian promoo n viral nyanyi n bilang suka lagunya," sahut @sapho_cordova.

Di antara sekian banyak orang, terlihat Siti Badriah ikut memberikan komentarnya. "Wowwwwwwww," kata pedangdut 26 tahun itu.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.