Header Ads

Diduga Meninggal Tidak Wajar,Makam Seorang Ibu Muda Dibongkar

KAJEN - Setelah 40 hari dikebumikan,makam ibu muda Wahyu Nuriski Anisah (24) warga Desa Sumub Kidul Rt.14 Rw.05 Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan dibongkar oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) dan Dokkes Polda Jawa Tengah,lantaran pihak keluarga menduga ada yang tidak wajar dengan kematian Korban,Selasa (24/7).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan,AKP Agung Ariyanto mengungkapkan bahwa giat autopsi bongkar mayat tersebut merupakan permintaan keluarga korban karena merasa curiga dengan kematian korban yang diduga tidak wajar.

"Kematian korban sudah 40 hari yang lalu,memang sudah agak terlambat,"ungkapnya.

Dikatakan,Kecurigaan keluarga korban muncul seiring berjalannya waktu,ditambah saran dan suara-suara dimasyarakat akhirnya keluarga korban sepakat untuk melaporkan ke Polres Pekalongan.

"Untuk hasil kita tunggu dari Polda,yang jelas semoga nanti hasil dari autopsi ini bisa menceritakan kejadian yang sesungguhnya,"jelasnya.

Sementara itu berdasarkan penuturan para tetangga korban,korban yang merupakan ibu dari seorang anak balita tersebut dikenal cantik dan terlihat sehat sebelum meninggal.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.