Header Ads

Dewi Perssik Kembali Berseteru dengan Keponakannya

[Bintang] Dewi Perssik Dewi Perssik belum lama berdamai dengan sang suami, Angga Wijaya, lantaran salah paham. Kehidupan Depe, begitu ia biasa disapa, mulai tenang.

Tiba-tiba, ia kembali diusik dengan pernyataan dari keponakannya, Rosa Meldianti. Di akun Instagram Stories, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @makrumpita, Jumat (13/7/2018), keponakan Dewi Perssik ini memberikan pernyataan.

Rupanya, banyak yang bertanya pada keponakan Dewi Perssik tersebut kenapa dirinya menghapus foto kebersamaannya dengan sang tante.

"Disini saya mau menjelaskan saja. Saya tidak pernah iri atau apapun itu. Disini saya ingin berbicara yang sebenarnya saja. Saya sayang sama tante saya. Cuma disini yang ingin saya pertanyaan, mana yang katanya tante suka bilang bahwa beliau pun juga ibu saya?" tulisnya. 

"Mungkin semua netijen pun tau dan melihat, udah beberapa bulan ini saya bersama tante saya. Tetapi kalian tau? Saya ikut hanya diiming2i dan malah beliau bilang saya suruh bantu2 dan dibayar 400k per ikut?" tuturnya menambahkan. 

Apakah pernyataan Dewi Perssik untuk memberikan bayaran justru membuat Rosa Meldianti tersinggung?

"Jika dia emang menganggp saya anak dia, gak akan ada niatan membayar saya bukan? Karna ketika dia menganggap saya anaknya , saya pun menganggap beliau orangtua saya . Dan saya akan membantu dengan senang hati," lanjutnya. 

Rosa Meldianti pun berterima kasih kepada Dewi Perssik karena sudah memberikan banyak ilmu padanya. Sayangnya, bukan seperti yang diinginkannya.

"Terima kasih aunty udah buat meldi jadi bisa ngeDJ, tapi bukan ngeDJ yang meldi cita2kan dan tante saya tau itu. Bahkan om saya (adik mama no3) pun, eyang dan papa saya pun sempat tidak setuju saya ngeDJ. Tapi kenapa meldi dibentuk menjadi DJ aunty? " tanyanya.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.