Header Ads

Bupati Pekalongan Lepas Calon Jamaah Haji 2018

KAJEN - Calon Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan dilepas oleh Bupati Pekalongan K.H. Asip di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Pekalongan,Selasa (17/7)

Dalam sambutannya,Bupati Asip Kholbihi berpesan kepada para petugas haji kabupaten pekalongan untuk menjaga para jamaah haji dengan sebaik-baiknya.

"Kepada para petugas baik TPHD maupun TKHD Saya Titip para jamaah,tolong dijaga yang berangkat haji ini,"ungkapnya.

Bupati juga meminta para jamaah haji untuk bersedia mendo'akan Kabupaten Pekalongan agar pembangunannya semakin maju.

"Saya minta dido'akan agar masyarakat kabupaten pekalongan uripe tambah seneng agar bisa menyusul panjengengan semua,tambah barokah tambah aman,pmbangunannya tambah lancar tambah maju.Do'akan bupati juga agar bisa menjalankan amanah untuk mensejahterakan kabupaten pekalongan,"ungkapnya.

Dikatakan,Bupati meminta agar para jamaah haji kabupaten pekalongan bisa menjaga nama baik kabupaten pekalongan dan indonesia.

"Disana panjenengan hidup dengan tata cara negara lain,sehingga saya berpesan tolong jaga nama baik kabupaten pekalongan dan indonesia," tuturnya.

Terakhir, Bupati berharap agar para calon jamaah haji kabupaten pekalongan bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,serta bisa kembali lagi dengan selamat di kabupaten pekalongan.(Ros-Nk)

Powered by Blogger.