Header Ads

Buktikan Guna-Guna, Roby Geisha Bawa Benda Mistis ke Depan Hakim

Sidang cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Ada hal menarik dalam sidang beragendakan kesimpulan tersebut.

Roby Geisha yang selama ini menuding Cinta Ratu Nansya melakukan pelet, akhirnya membawa barang bukti atas tuduhannya tersebut. Roby Geisha membawa barang bukti kain hitam bertuliskan huruf Arab yang menurut Roby merupakan pelet untuk dirinya.

"Kan kami dimintakan terus yang pembuktian itu. Jadi tadi sudah kami bawa yang benda-benda mistis itu ya. Kami sudah bawa, ternyata mereka ada tanggapan. Jadi, kesimpulan dari mereka belum. Masih minggu depan kesimpulan dari mereka," ucap kuasa hukum Roby Geisha, Previany Annisa Rellina, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Barang-barang tersebut dibawa lantaran pihak Cinta Ratu nansya menyebut kalau pelet tersebut cuma buatan saja. Padahal, Roby Geisha sendiri yang menemukan barang-barang tersebut.

"Mereka sih biasa saja. Mungkin mereka pikir kami enggak pegang sama sekali, tapi ternyata ada. Tadinya kan enggak mau tunjukkan, tapi diminta terus. Ya sudah, kami tunjukkan saja," katanya.

Sedangkan dari pihak Cinta sendiri mengatakan kalau bukti tersebut kurang kuat dan belum pasti barang bukti yang digunakan untuk memelet.
(Liputan6.com)


Powered by Blogger.