Header Ads

Belgia Punya Keuntungan Hadapi Prancis

Belgia Punya Keuntungan Hadapi PrancisAroma Premier League sangat kental saat Belgia menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2018. Nacer Chadli menyebut hal ini akan menguntungkan Belgia.

Duel itu akan dipanggungkan di Stadion St. Petersburg, Rabu (11/7) dinihari WIB. Pertarungan tersebut akan menandai pertemuan Belgia dan Prancis untuk pertama kalinya dalam tiga tahun setelah yang terakhir dimenangi the Red Devils 4-3 di laga uji coba. 

Belgia dan Prancis bisa jadi tidak akan menjadi duel penuh rahasia. Pasalnya sebagian besar pemain dari kedua kubu merumput di Premier League bersama Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Pertandingan turut membuat rekan seklub akan saling sikut. Thibaut Courtois dan Eden Hazard akan melawan N'Golo Kante dan Olivier Giroud. Sedangkan trio Manchester United Paul Pogba akan menghadapi Marouane Fellaini serta Romelu Lukaku. Sedangkan Hugo Lloris akan menghadapi Jan Vertonghen, Toby Alderweireld.

"Kami tahu betul pemain-pemain ini," kata Chadli di Reuters. "Kami tahu mereka di sebua level taktikal, kami tahu apa yang mereka mampu lakukan dan kami tahu kualitas individu mereka."

"Kupikir itu adalah sebuah keuntungan untuk rencana kami," gelandang Belgia itu menambahkan.
(Detik.com)
Powered by Blogger.