Header Ads

Anggun Terharu Jadi Pengisi Acara Pembukaan Asian Games 2018

Jakarta - Ajang olahraga terbesar se-Asia, yaitu Asian Games 2018 semakin mendekati waktu pelaksanaan. Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu akan melakukan yang terbaik untuk Asian Games 2018 ini.

Salah satunya lewat pesta pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang. Sederet nama artis papan atas di Indonesia akan meramaikan pesta pembukaan tersebut, salah satunya Anggun C Sasmi.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Anggun pada Kamis (26/7/2018). Mendapat kesempatan dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, Anggun merasa terharu.

"Saya sangat bangga dan terharu, dipilih untuk bernyanyi di Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta bersama kawan-kawan artis besar Indonesia 🙏🏽🙏🏽," tulisnya sebagai keterangan unggahannya tersebut.

Tentu kesempatan ini menjadi sangat membanggakan bagi setiap warga Indonesia. Pasalnya, selain terkenal di Indonesia, Anggun juga dikenal sebagai penyanyi yang sudah go international.

Selain Anggun, tidak ketinggalan artis top lainnya juga akan tampil pada momen bersejarah ini, antara lain Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, D'Masiv, Ariel - Noah, Kamasean, dan Via Vallen. Mereka akan memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 di hadapan lebih dari 42 ribu penonton langsung.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.