Header Ads

Wakil Bupati Pekalongan Pimpin Apel Hari Pertama ASN Masuk Kerja

KAJEN – Setelah selama sebulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, hendaknya para ASN dapat berperilaku lebih baik lagi, begitupun dengan kinerja yang justru harus bertambah setelah sebulan lamanya “dicas” dengan puasa, karena aplikasi dari ibadah puasa justru ada di pascanya.Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir.Arini harimurti saat apel hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran,Kamis (21/6).

Para ASN Kabupaten Pekalongan di Lingkungan Pemkab tersebut terlihat bersemangat mengikuti apel pagi tersebut.Wakil Bupati berharap sekretaris daerah beserta jajarannya dan seluruh staf di lingkungan Setda Kab. Pekalongan yang merupakan motor penggerak dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan,untuk kembali menggerakkan unit-unit pelayanan yang ada di Pemkab. 

Pekalongan.Saya harap nanti Saudara bisa memonitor jalannya pelayanan pada hari pertama ini. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar dan apabila ada pelayanan yang belum sempurna hari ini juga kita sempurnakan. Mari kita komitmen bahwa setelah puasa ini kita akan perbaiki kinerja kita,” harap Arini. 

Ditambahkan Arini, kalau kinerja kita baik, berarti ibadah puasa kita yang kemarin juga baik sehingga kalau ibadah puasa kita bagus implementasinya kinerja kita di akhir puasa atau setelah puasa akan semakin meningkat lagi.

 “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir  bathin dan selamat bertugas,” tambahnya.  

Selanjutnya, setelah selesai apel pagi, Wakil Bupati Pekalongan melakukan sidak ke ULP (Unit Layanan Pengadaan) yang berkantor di Setda Kabupaten Pekalongan. Selanjutnya dilanjutkan dengan kunjungan ke Unit Transfusi Daerah (UTD) Karanganyar, Rumah Sakit Umum Karanganyar dan BPJS Kab. Pekalongan didampingi oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Supriyadi, SE, MM.

Dari hasil kunjungan kerja di UTD diperoleh informasi bahwa UTD Kab. Pekalongan telah melayani 335 pendonor yang telah meringankan kakinya datang ke tempatnya untuk mendonorkan darah selama bulan puasa ramadhan. Sedang yang mendonor di luar UTD ada 633 pendonor, sehingga total pendonor selama puasa ada 968 orang. 
Powered by Blogger.